Tuesday 18 August 2015

Daftar 5 Sekolah yang Menggunakan CMS Balitbang

Dengan hadirnya CMS Balitbang membawa dampak perubahan positif pada beberapa sekolah. Untuk yang belum tahu dan kenal dengan CMS Balitabang (Baca : Mengenal CMS Balitbang). Dengan hadirnya CMS buatan Indonesia ini banyak sekolah yang mulai mempunyai website dalam menunjang proses belajar mengajar.


SMAN 78 Jakarta

Salah satu sekolah terfavorit di Jakarta Barat ini menggunakan CMS Balitbang dalam merancang dan membuat websitenya. Dengan tampilan yang sederhana tapi elegant dan mencirikan SMAN 78 Jakarta dengan warna khas orangenya, semakin cantik tampilan website pada sekolah ini.
SMAN 78 Jakarta

SMPN 111 Jakarta

SMPN 111 Jakarta adalah salah satu sekolah SMP terbaik yang dimiliki Ibu Kota Jakarta. Sekolah yang berdampingan dengan SMAN 78 Jakarta ini mempercayakan produk Indonesia dalam pembuatan websitenya.
SMPN 111 Jakarta

SMKN 3 Jepara

Ternyata bukan hanya sekolah di Jakarta, Di Provinsi Jawa Tengah pun ada SMKN 3 Jepara yang menggunakan CMS ini. Balutan warna biru yang mempesona menambah keindahan dari website milik SMKN 3 Jepara ini.

SMKN 3 Jepara

SMAN 112 Jakarta

Sekolah yang terletak di kawasan Meruya Utara ini menggunakan CMS Balitbang dalam membuat websitenya. Dengan tampilan yang sederhana dan hasil bawaan dari template Balitbang sendiri tak membuat website ini monoton, namun membuat website milik SMAN 112 ini elegant berkat CMS Balitbang.

SMAN 112 Jakarta

SMAN 113 Jakarta

Kali ini kita akan mendarat di daerah Cipayung, Jakarta Timur. Ya disana ada SMAN 113 yang menggunakan CMS Balitbang.Dengan tampilan khas dari CMS ini membawa SMAN 113 menjadi lebih optimal dalam menyebarkan informasinya melalui media online.

SMAN 113 Jakarta

Itulah daftar 5 website yang menggunakan CMS Balitbang. Masih banyak sekolah lainnya yang tidak kami cantumkan dan  Semoga makin banyak sekolah di Indonesia yang mempunyai web portal (baca : official website) sekolahnya sendiri, dengan begitu sekolah akan semakin bercitra positif di lingkungan masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda mengneai artikel yang telah dibahas, komentar yang anda berikan sangat berarti untuk kemajuan dan juga evaluasi pada blog ini.