Monday 24 August 2015

Download Template Joomla Gratis 2015

Download Template Joomla Gratis 2015
Download template joomla gratis 2015. Dalam mempercantik sebuah halaman web yang kita bangun wajib menggunakan sebuah template yang bagus dan powerfull saat kita gunakan. Karena ketika seorang pengunjung datang ke website yang kita miliki mereka dapat lebih lama bertahan diwebsite yang kita miliki karena merasa nyaman dengan template website yang kita gunakan.

Dalam hal ini template pun digunakan pada website yang dibangun dengan menggunakan joomla (Baca : Cara Install Joomla Pada Localhost). Tentunya dengan mengganti sebuah template bawaan joomla ke template yang akan kita install nantinya akan membuat perubahan pada tampilan website kita. Dengan begitu banyak pengunjung yang mampir dan berlama-lama untuk melihat artikel yang kita publish.


Didalam membangun sebuah website menggunakan joomla, tentu membutuhkan template dan template ini pun tersedia banyak dari yang gratis (free) sampai yang berbayar (premium). Semua tergantung dari kebutuhan dan juga anggaran yang dipunya oleh pemilik website. Jika ingin lebih profesional dan tidak monoton maka bisa menggunakan template premium atau berbayar. 

Namun pada kesempatan kali ini saya akan membagikan situs website untuk download template joomla secara gratis dan menyediakan puluhan template untuk memanjakan website anda dalam segi tampilannya. Website apa sajakah itu, mari kita simak uraianya :

Joomla Perfect (JP)
Joomla Perfect yang beralamatkan di www.joomlaperfect.com menyediakan puluhan jenis template yang bisa anda gunakan untuk website joomla anda. Joomla perfect juga menyediakan berbagai template dengan versi yang berbeda-beda seperti untuk versi joomla 2.5 dan 3.0  semuanya bisa anda download template joomla tersebut secara gratis.

Joomla Shine
Ada lagi joomla shine menyediakan berbagai template joomla secara gratis, jadi anda bisa mendownload template tersebut dan menerapkannya pada website joomla anda. Bagi anda yang penasaran design template seperti apa saja yang terdapat disana, silahkan mengunjungi alamat websitenya di www.joomlashine.com .

Joomla 24
Nama joomla 24 sudah tidak asing lagi, karena di website ini anda bisa mendownload template joomla untuk semua versi secara gratis anda hanya perlu mencari template sesuai dengan versi joomla yang anda gunakan. Saking cintanya dengan joomla website ini pun dibuat dengan CMS Joomla. Untuk mendownload template pada website tersebut silahkan mengunjunginya di www.joomla24.com .

Joomla Art
Joomla art salah satu penyedia template joomla gratis ini menyediakan template joomla yang responsive, artinya template tersebut dibuat dengan design yang tidak kaku dan sangat responsive cocok untuk anak muda seperki kita-kita ini. Untuk mencoba templatenya silahkan mengunjunginya di www.joomlaart.com.


Dari keempat website download template joomla gratis mempunyai kelebihan dan juga kekurangan masing-masing dalam menyediakan design-design templatenya, untuk itu untuk mendapatkan sebuah design website yang baik maka harus mencobanya dan disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis website anda.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda mengneai artikel yang telah dibahas, komentar yang anda berikan sangat berarti untuk kemajuan dan juga evaluasi pada blog ini.